Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Hlookup Excel Lengkap

Cara Menggunakan Hlookup Excel Lengkap. Hlookup adalah rumus yang digunakan melihat data secara horizontal (data diurutkan secara horizontal), dengan mengambil nilai dari suatu table_array dimana data range referensi terletak pada baris pertama. Menggunakan vlookup di excel dapat memberikan kemudahan ketika akan mencari data serta mengambil data dari sebuah tabel yang referensinya berdasarkan.

Tutorial Lengkap Penggunaan Rumus Vlookup Dan Hlookup Di Ms Excel By Irenemartosudibyo Medium
Tutorial Lengkap Penggunaan Rumus Vlookup Dan Hlookup Di Ms Excel By Irenemartosudibyo Medium from miro.medium.com
Vlookup adalah formula microsoft excel yang esensial untuk berkerja dengan banyak set data. Cara hlookup pada microsoft excel. Excel untuk microsoft 365 excel untuk microsoft 365 untuk mac excel untuk web excel 2019 excel 2016 excel 2019 tips:

Sebelum mempelajari tentang cara menggunakan vlookup excel, perlu diketahui terlebih dahulu apa itu fungsi vlookup microsoft excel.

Sementara hlookup diawali dengan huruf f yang dimana biasa digunakan untuk mencari nilai dalam bentuk baris atau horizontal. Cara hlookup pada microsoft excel. Contoh soal vlookup dan hlookup bukalah ms.word excel anda lalu ketikkan soal di bawah ini : Untuk membuat vlookup berfungsi di excel 2016, anda memerlukan tiga informasi, nilai yang anda cari, data untuk pencarian, dan kolom hasil untuk menempatkan hasil tersebut.